Punya Saran Sesi untuk GIJC23? Kirimkan Pada Kami!

Catatan: Call for Ideas telah ditutup pada 10 Januari 2023

 

Global Investigative Journalism Conference berikutnya dijadwalkan berlangsung pada 19-22 September 2023 di Swedish Exhibition & Congress Centre, Gothenburg, Swedia. Konferensi ini akan diselenggarakan oleh Global Investigative Journalism Network, bekerja sama dengan Fojo Media Institute di Linnaeus University, dan Föreningen Grävande Journalister–asosiasi jurnalis investigasi nasional Swedia.

Untuk menghadirkan konferensi terbaik bagi jurnalis investigasi, GIJC23 meminta saran Anda. Punya ide soal sesi yang menarik dan berguna? Silahkan isi formulir di bawah ini selambat-lambatnya 10 Januari 2023.  Komite konferensi GIJN akan mempertimbangkannya.

Beberapa hal yang perlu diingat:

GIJC adalah konferensi berisi berbagai pelatihan yang fokus pada perangkat dan teknik investigasi. Kami menginginkan sesi berbasis keterampilan, sehingga jurnalis dari seluruh dunia yang menjadi peserta GIJC23 bisa mendapatkan pengetahuan baru.

Hal yang tidak kami inginkan: tidak ada cerita tentang kehebatan Anda di masa lalu. Tidak ada diskusi soal kebijakan. Sesi-sesi yang kami susun dalam konferensi juga mempertimbangkan keseimbangan berdasarkan jenis kelamin dan geografi.

Kami memiliki tiga jenis sesi utama:

  • Panel (biasanya dengan tiga pembicara dan seorang moderator)
  • Lokakarya (sesi kecil yang biasanya diampu oleh satu atau dua pelatih)
  • Sesi berjejaring (pertemuan informal berdasarkan bahasa, wilayah, atau topik tertentu)

Untuk contoh sesi sukses sebelumnya, lihat program kami pada GIJC13, GIJC15, GIJC17, GIJC19, dan GIJC21.

Kami berharap GIJC23 menjadi pertemuan jurnalis investigasi internasional terbesar yang pernah ada. Inilah kesempatan Anda untuk turut serta dalam konferensi dan menjadikannya acara yang tak terlupakan. Terima kasih sebelumnya atas bantuan Anda dan sampai jumpa di Gothenburg!

Catatan: Bahasa yang digunakan dalam konferensi adalah bahasa Inggris, jadi pembicara yang diusulkan harus berbicara dan mengerti bahasa Inggris. Anda juga diminta mengirimkan ide dalam bahasa Inggris.

Republication

Creative Commons License

Republish our articles for free, online or in print, under a Creative Commons license.

Previous articleBeasiswa untuk Menghadiri Global Investigative Journalism Conference 2023
Next articleInvestigasi dengan Menyamar
Edisi Indonesia Global Investigative Journalism Network, organisasi nirlaba yang beranggotakan 211 organisasi di 82 negara.